Saturday 6 August 2016

Hyuna : Aku Merasa Sakit Hati Dengan Comment Negatif Tentang Come Solo-ku

Setelah meraih hasil memuaskan dengan ''Roll Deep" yang dirilisnya tahun lalu, Hyuna kini meluncurkan album baru. Penyanyi kelahiran 1992 itu baru saja merilis album mini berjudul "A'wesome" dengan lagu utama "How's This?" judi online

Hyuna menjadi bintang tamu acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang tayang pada Jumat 95/8) kemarin. Di acara ini, artis cantik ini berbicara blak-blakan soal perasaannya terkait komentar negatif yang dilontarkan netter.

"Selama ini kamu sibuk dengan kegiatan bersama 4Minute dan Trouble Maker," ujar MC Yoo Hee Yeol. "Sekarang kamu bersolo karir, apa kamu tidak gelisah?"

"Alih-alih merasa gelisah, aku sedikit kesal saat mendengar orang-orang bicara soal aku comeback sebagai penyanyi solo akhir-akhir ini," kata Hyuna. "Orang-orang ngomong seolah - olah kerjaku selama 7 tahun ini tidak ada, jadi itu membuatku sakit hati."

Sementara itu, Hyuna saat ini tengah sibuk mempromosikan lagu "How's This?" di berbagai acara musik. Rekan duet Hyunseung itu baru saja memulai comeback stage Jumat (5/8) lalu di "Music Bank". agen bola terpercaya

No comments:

Post a Comment