Sunday 7 August 2016

7 Artis Korea Paling Cantik


Tidak heran bila kecantikan, style dan juga fashion wanita-wanita Korea Selatan menjadi kiblat dari wanita-wanita Asia. Bagaimana tidak, drama-dram

a korea yang mendadak menjadi terrkenal di pasar asia saat ini bukan hanya memiliki cerita yang bagus tetapi juga diaktori oleh wanita-wanita korea cantik. Begitu juga dengan aktor Korea Selatan, aktris Korea Selatan juga berasal dari para girlband atau penyanyi solo.
Wajah cantik seorang penyanyi menjadi nilai tambah tersendiri untuk mempopulerkan nama mereka. Akhir-akhir ini, wajah cantik banyak dimiliki oleh penyanyi - penyanyi girlband. Namun tidak hanya itu. Korea sebagai asal negara dari girlband tidak selalu memasukkan penyanyi berbakat dalam sebuah girlband. Banyak pula penyanyi cantik yang bersolo karir dan mereka mampu sukses meramaikan dunia musik.
Seperti dibawah ini 7 Penyanyi Paling Cantik di Korea baik itu yang penyanyi solo maupun masuk anggota girlband. judi online

1. Yoona - Girls Generation

Jika membahas tentang wanita Korea paling cantik, nama ini tidak pernah bisa dipisahkan dari daftar. Kenapa? Yoona memang memiliki wajah yang manis dan juga senyum yang ramah. Selain itu, wajahnya ini bukanlah hasil operasi plastik seperti wanita korea biasanya. Sangat sulit menggeser posisinya dalam daftar wanita cantik karena dia bahkan sudah mendapatkan pengakuan dunia. Tak hanya Korea.


2. IU

Meski pernah mengalami keterpurukan akibat skandal fotonya bersama Eunhyuk Super Junior, IU tetaplah IU. Dan dia tetap menjadi penyanyi Korea yang cantik. Baru-baru ini, dia kembali ke dunia musik Korea dengan image baru yang lebih dewasa. Berbeda sekali dengan image dia sebelumnya yang lebih innocent.



3. Bae Suzy - Miss A

Memiliki wajah yang cantik tidak membuat gadis ini sombong. Saat ini, bisa dibilang kariernya dalam dunia hiburan Korea semakin dikenal dunia. Bagaimana tidak? Sebagai member termuda di Miss A, gadis ini malah menjadi member yang paling sibuk di Miss A karena sejumlah kontrak drama dan juga iklan yang harus dibintanginya.




4. Ailee

Ailee pernah tersandung kasus foto telanjang miliknya. Kejadian ini memang menjadi tamparan keras untuk karier menyanyinya selama ini. Namun, karena kecantikan dan juga suaranya yang indah serta merdu, nampaknya bukan hal yang tidak mungkin dia akan kembali ke industri musik Korea.










5. Hyorin - Sistar

Tak hanya berwajah cantik, tubuh gadis ini juga terbilang sangat seksi. Jika biasanya penyanyi Korea identik dengan tubuh yang tinggi dan juga kurus, Hyorin lebih memilih tubuh sintal dan sehat. Bersama member SISTAR lainnya, dia telah mengukirkan namanya di kancah musik Korea. Tak hanya itu, suaranya yang sangat merdu membuat dia dipercaya untuk menyanyikan lagu Let It Go, OST Frozen versi Korea secara solo.

6. Lee Hyori

Meskipun sudah menikah dengan Lee Sang Soon, kariernya di dunia musik Korea tetaplah bersinar. Bahkan gelar The Queen of K-pop pun masih disandangnya. Lee Hyori memang lebih dewasa jika dibandingkan dengan idola K-pop lainnya. Hal inilah yang menjadikannya awet.







7. CL - 2EN1

Aura CL yang merupakan leader 2NE1 ini sangatlah kuat. Aura inilah yang membentuk kecantikannya yang menawan. Dengan bekal cantik dan juga suara yang indah, dia menjadi member 2NE1 yang pertama kali membuat album solo.





Demikianlah 7 Penyanyi Korea Paling Cantik, para penyanyi dan aktris Korea Selatan ini bukan hanya bermodalkan wajah dan rupa mereka yang cantik saja tetapi juga memiliki suara yang bagus dan akting yang hebat. Semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan informasi dan manfaat bagi anda. agen bola terpercaya

No comments:

Post a Comment